Rahasia Bisnis Mukena



Mukena Eksklusif harga 300 ribu rupiah (harga banderol toko). Bisa anda dapatkan hanya dengan harga 200 ribu rupiah.

"Wow, dengan harga ini saya bisa kelarisan jualan mukena tersebut. Mukena itu saya jual ke ibu ibu pengajian (konsumen akhir) dengan harga 250-280 ribu rupiah. Hasilnya benar benar laris manis. Para pelanggan saya puas karena mukenanya nyaman dipakai, tidak mudah kusam dan kusut, kainnya tebal sehingga tidak kelihatan menerawang, dan jahitannya sangat kuat sehingga awet dipakainya", ujar salah seorang ibu pedagang mukena.

Mukena Ekslusif ini dibuat dari bahan sutra spandex kualitas 1, dirancang oleh disainer fashion berpengalaman dan dikerjakan oleh para penjahit yang terampil dan teliti dalam detil fashion.

Apa kelebihan mukena eksklusif ini dibanding dengan mukena lain? Apa keuntungan lebih yang bisa didapat oleh para penjual mukena ini?




Bahan Mukena Terbaik Kualitas 1
Bahan sutra spandex kualitas 1 atau sering disebut KW 1, adalah jenis bahan mukena terbaik saat ini. Bahan ini sangat digemari karena nyaman dipakai, dingin tapi tidak tembus pandang, rapih dan tidak mudah kusut, warna indah berpadu dengan tekstur halus, tidak melar maupun mengkerut, disamping beberapa sifat bahan lainnya yang semakin membuat bahan jenis sutra spandex KW1 ini sangat nyaman dan mantap di pakai.

Bahan Benang Jahit Terbaik Kualitas 1
Kain yang bagus jika dijahit dengan benang kualitas rendah akan menghasilkan jahitan keriting dan mudah lepas. Sebab itu kami memakai  hanya benang kualitas 1 impor. Dan produk akhir yang kami hasilkan adalah mukena dengan jahitan rapih dan sangat kuat. Tampilan mukena tampak indah rapih tetapi tetap kuat dan tahan lama.

Disainer Fashion Berpengalaman
Anda tentu pernah membeli baju atau jenis busana lain yang modelnya bagus tetapi tidak nyaman dipakai. Hal demikian disebabkan oleh disain yang tidak tepat, sehingga pakaian tersebut tidak sesuai dengan bentuk dan aktifitas pemakai. Mukena Spandex Sutra KW1 yang kita produksi dirancang oleh disainer fashion yang telah puluhan tahun malang melintang di dunia fashion. Hasil akhirnya adalah sebuah mukena yang tidak hanya bagus tampilannya tetapi juga sangat nyaman dipakainya.

25 Macam Warna Mukena Produk BMT
Kami menyediakan 25 Macam warna mukena yang semuanya sangat menarik sesuai selera kita atau konsumen. Bagi yang hobi berjualan bisa leluasa menawarkan pilihan warna kepada calon pembeli. Warna warna tersebut bisa dilihat dengan klik disini


Mengapa 300 rb rupiah?
(ctt: Harga 300rb adalah harga Price List Outlet Bandung.)
Banyak gerai gerai mukena spandex menawarkan mukena dengan harga jauh lebih murah. Kami menawarkan mukena dengan kwalitas bahan dan jahitan terbaik untuk anda.
Bahan spandex adalah bahan mirip kaos tetapi lebih lembut dan lebih bagus.
Lembut terasa di kulit dan dingin. Tidak menerawang.
Jangan mudah percaya jika anda mendapat informasi bahwa semua bahan spandex sutra itu sama.  Kami sudah buktikan. Dan silahkan anda buktikan juga.
Mukena spandex sutra produksi kami tidak  pudar warnanya meski berkali kali dicuci tidak melar atau mengkerut dan tetap memberikan tekstur yang lembut seperti saat anda pertama kali membeli. Karena kami selalu berusaha menggunakan bahan spandex terbaik kwalitas no 1
Bandingkan dengan  bahan spandex sutra dengan kwalitas rendah. Memberikan tekstur yg kasar bahkan tamp[ak berbulu setelah berkali kali di cuci.
Mukena produk kami selain dibuat dengan kwalitas bahan terbaik, juga dijahit dengan benang kwalitas terbaik sehingga  jahitan kuat tidak mudah lepas. Dikerjakan tenaga berpengalaman sehingga menghasilkan jahitan yang sangat rapi.

Tersedia dalam 25 macam warna sesuai selera anda dengan aksen payet dan sulam pita bermotif bunga yang cantik di bagian kepala. Atau dengan lukisan bunga di bagian kepala menjadi pemanis menampilan mukena saat digunakan.

Dapatkan Sekarang Dengan Harga 200 rb rupiah
Masih dalam rangka promosi menjelang bulan puasa dan lebaran, kami tawarkan kepada anda mukena berbahan spandex sutra tetap dengan kwalitas terbaiknya dengan hanya 200 rb rupiah saja.
gunakan kesempatan ini untuk berbisnis mukena. Akan menghasilhan keuntungan yg luar biasa bagi anda yg ingin berbisnis mukena.

Ongkos Kirim
Ongkos Kirim Produk Kami dihitung dari Bandung ke kota anda. Ongkos Kirim untuk P Jawa rata rata di bawah 10rb/kg (1 pcs mukena = 1kg). Untuk Luar P Jawa tarifnya bervariasi, bergantung tempat tujuan. Jadi harganya lebih mahal dong? Memang benar tetapi pada kenyataannya harga jual akhir di kota tujuan yang dimaksud juga jauh lebih tinggi. Mukena dengan jenis dan kualitas yang sama atau lebih rendah, di luar P Jawa bisa harga toko bisa mencapai 450-600rb bahkan lebih. Semuanya berdasarkan perhitungan harga nett produk mukena ditambah ongkos kirim ke kota tujuan.
Untuk mengetahui perkiraan ongkos kirim ke kota tujuan anda silakan klik Daftar Harga Paket TIKI JNE


PESAN SEKARANG

Related Post / Artikel Terkait:



3 komentar: